Blog ini berisi kumpulan berita online apa adanya, tanpa pengeditan dan mencantumkan sumbernya yang jelas

Kamis, 31 Maret 2011

Tizar: PKS Anggap Saya Pengkhianat



Oleh: Moh Anshari

 Nasional - Kamis, 31 Maret 2011 | 12:19 WIB
 
INILAH.COM, Jakarta - Salah satu pendiri Partai Keadilan (PK), Tizar Zein tak bisa membayangkan apa jadinya jika PKS berkuasa. Ia khawatir akan jadi target pertama yang akan ditangkap.

"Kalau PKS berkuasa, mungkin saya orang pertama yang akan jadi target untuk ditangkap, karena saya dianggap pengkhianat," ujar Tizar kepada INILAH.COM, Kamis (31/3/2011).

Tizar mengatakan PKS akan mencari-cari kesalahan dirinya sehingga bisa menjadi alasan untuk ditangkap. "Manusia nggak ada yang sempurna. Pasti ada kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuat. Itulah yang dicari-cari," ujarnya.

Selain itu, Tizar mengaku dirinya pernah mengajukan islah terkait polemik yang terjadi di PKS pada 2008. Namun, upaya itu dimentahkan."Pada 2008 saat ribut-ribut Munas PKS di Bali, saya berenam dengan tokoh-tokoh PKS pernah ke Lembang menemui Ustad Hilmi. Kita minta agar dilakukan perubahan-perubahan signifikan, termasuk juga islah. Saya sudah sampaikan secara tertulis, tapi sampai sekarang tidak follow up," tuturnya. [bar]
Sumber: http://nasional.inilah.com/read/detail/1375452/tizar-pks-anggap-saya-pengkhianat

1 komentar:

  1. apa pekerjaan khaum khawarij?? yaitu kumpulan orang2 bodoh yg tidak punya pekerjaan

    BalasHapus