Blog ini berisi kumpulan berita online apa adanya, tanpa pengeditan dan mencantumkan sumbernya yang jelas

Rabu, 18 Mei 2011

Andi Rahmat (PKS), Setya Novanto (Golkar), Nazaruddin (Demokrat) Calo-Calo Anggaran

Rabu, 18 Mei 2011 18:28
   
JAKARTA, PedomanNEWS.com - Bom Tempo meledak di DPR di Senayan, meledak tak tanggung-tanggung, membuat wajah DPR hancur berkeping-keping, berujung mundur dari DPR, atau harakiri,. Calo-calo Senayan, begitulah judul majalah mingguan ternama yang terbit setiap hari Senin, termuat di edisi 16-22 Mei 2011. Judul kecilnya berbunyi: Penyusunan anggaran dan pembahasan rancangan undang-undang kerap dilumuri uang. Legislator yang terlibat menjala 5-10 persen dari total bujet.

Tiga nama langsung disebutkan Tempo: Setya Novanto Ketua Fraksi Partai Golkar, Andi Rahmat dari partai yang mengaku "bersih dan peduli" PKS serta mantan Ketua Umum KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) "underbow" PKS, dan M.Nazaruddin dari Partai Demokrat yang juga tersangkut kasus suap Sesmenpora Wafid Muharram. Hemat PedomanNEWS.com tentu kabar dan informasi majalah Tempo ini sangat akurat, karena kalau infornasinya tanggung tak mungkin majalah Tempo berani memuatnya, karena selain menghancurkan kredibilitas, juga akan berujung pada jeratan hukum melalui pasal penghinaan maupun fitnah.

Ketiganya dimuat pula tanggapannya, kata Setya Novanto, "saya tidak tahu soal itu. Di DPR memang banyak gosip tak jelas." Lalu kata Andi Rahmat, "Kewajiban saya hanya mengadvokasi semua kepentingan publik, yang terwujud dalam politik anggaran." Kemudian M. Nazaruddin, "Tidak bersedia berkomentar. Jalan terbaik menurut PedomanNEWScom yang harus bertindak, hanya satu kata: KPK. Untuk Setya Novanto, Andi Arif dan M. Nazaruddin, juga hanya satu kata: Mundur !

Penulis: Red
Sumber: http://www.pedomannews.com/nasional/berita-nasional/korupsi-a-ham/3301-calo

3 komentar:

  1. aneh...
    mana yg duluan beritanya...
    pedomannews.com ato.. blog ini....
    awas ah.. nanti ketahuan belangnya.....
    tukang fitnah orang....

    BalasHapus
  2. inikan blog intel..
    Kok pada masih mau dicuci otaknya sama intelejen? ck ck ck.. Bodo di piara.

    BalasHapus