Blog ini berisi kumpulan berita online apa adanya, tanpa pengeditan dan mencantumkan sumbernya yang jelas

Selasa, 29 Maret 2011

Yusuf Supendi: Siapa yang Menembak Saya, Akan Saya Tembak

Sabtu, 19/03/2011 15:08 WIB
Indra Subagja - detikNews

Jakarta - Kisruh di tubuh PKS tampaknya semakin panjang. Yusuf Supendi yang meledakkan isu kisruh di PKS mengancam akan membuka kasus-kasus melibatkan petinggi PKS yang berani menyerang dan memojokkannya.

"Siapa yang menembak saya akan saya tembak," kata Yusuf saat dikonfirmasi, Sabtu (18/3/2011).

Yusuf mengaku akan membuka sejumlah fakta petinggi PKS pada Senin (21/3) di KPK. Dia berbekal  sejumlah data dan informasi.

"Saya akan membeberkan pemecatan di PKS dan praktek poligami 3 elit PKS. Tunggu saja," terang Yusuf.

Alasan 3 petinggi PKS yang dia buka datanya itu karena mereka menembak dia dengan menyebut alasan pemecatan dengan tuduhan penggelapan uang.

"Sekarang buktikan kalau saya menggelapkan uang. Akan saya laporkan ke polisi," imbuhnya.

Selain ke KPK, dia juga akan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), juga ke Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK).

"Semua saya akan klarifikasi," tuturnya.

Yusuf Supendi adalah salah seorang pendiri Partai Keadilan. Dia menjadi anggota DPR dari FPKS periode 2004-2009. Di DPR, Yusuf Supendi pernah menjadi anggota Komisi X, sekaligus anggota Badan Legislasi DPR.

Yusuf Supendi pernah menjabat anggota Majelis Syuro PKS periode 2000-2005. Dia juga pernah menjabat anggota Dewan Syariah PK/PKS periode 2000-2005.

Sejunlah petinggi PKS melawan tudingan Yusuf. Apa yang dilakukan Yusuf disebut sebagai fitnah. Dia disebut sakit hati karena dipecat dari PKS. "Itu fitnah," kata Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin saat dihubungi wartawan.

(ndr/lh)

Sumber: http://www.detiknews.com/read/2011/03/19/150848/1596288/10/yusuf-supendi-siapa-yang-menembak-saya-akan-saya-tembak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar