Blog ini berisi kumpulan berita online apa adanya, tanpa pengeditan dan mencantumkan sumbernya yang jelas

Sabtu, 30 April 2011

Pendiri PKS Sebut Hilmi Aminudin Miliki Keterkaitan dengan Darul Islam



Kamis, 17/03/2011 16:00 WIB

Jakarta - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin dituding memiliki hubungan dengan Darul Islam. Hal itu dirunut dari garis keturunan Hilmi yang merupakan putra pentolan Darul Islam Danu Muhammad Hasan.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi. PK adalah nama awal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Hilmy adalah putra pentolan Darul Islam, Danu Muhammad Hasan, dan gesit mengumpulkan setoran untuk memperkaya diri sendiri," ucap Yusuf kepada para wartawan saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Yusuf hari ini melaporkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Sekjen PKS Anis Matta ke BK DPR. Yusuf melaporkan dirinya diintimidasi oleh Luthfi lewat pesan singkat yang bernada ancaman. Dia juga melaporkan Luthfi dan Anis karena diduga melakukan korupsi uang partai sebesar Rp 10 miliar.

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang dikonfirmasi mengenai tudingan ini menolak berkomentar. "No comment. Nanti lah," elaknya saat dihubungi lewat telepon. (rez/rez)
 
Sumber: http://www.today.co.id/read/2011/03/17/17683/pendiri_pk_sebut_hilmi_aminudin_miliki_keterkaitan_dengan_darul_islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar