Blog ini berisi kumpulan berita online apa adanya, tanpa pengeditan dan mencantumkan sumbernya yang jelas

Selasa, 29 Maret 2011

Ups.. Yusuf Supendi Berniat Bubarkan PKS

Republika – Sel, 29 Mar 2011 13.59 WIB



REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Mantan anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, berniat untuk membubarkan PKS karena merasa sebagai salah satu pendiri. Pasalnya, Yusuf akan mempermasalahkan pemecatannya dari PKS kepada Mahkamah Konstitusi (MK).
"Beliau (Yusuf Supendi) katakan akan ada masalah di MK," kata kuasa hukum Yusuf Supendi, Ahmad Rifai, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/3).
Ahmad menjelaskan bahwa persoalan yang diselesaikan di MK, selain menyelesaikan persoalan Pemilukada, yakni pembubaran partai. Formulasi pengajuan masalah tersebut kepada MK, lanjutnya, akan dibicarakan dengan Yusuf.
Menurutnya, hal tersebut merupakan tiga hal pokok yang akan dipersoalkan kliennya dengan PKS. Karena, Yusuf merupakan salah satu pendiri atau perintis partai tersebut.
Dua hal lainnya yang dipersoalkan dengan PKS, yakni adanya tindak pidana korupsi dan tindak pidana umum dalam tubuh PKS. Adanya tindakan melawan hukum dari partai tersebut. "Karena, beliau (Yusuf Supendi) pendiri atau perintis PKS, tapi kenapa dipecat. Kami permasalahkan tiga hal tersebut," tegasnya.
Yusuf datang bersama Ahmad ke Mabes Polri sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka kembali ke Mabes Polri untuk melengkapi barang bukti dari penolakan laporan pada Senin (28/3) lalu.

Sumber: http://id.berita.yahoo.com/ups-yusuf-supendi-berniat-bubarkan-pks-20110328-235949-549.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar