Blog ini berisi kumpulan berita online apa adanya, tanpa pengeditan dan mencantumkan sumbernya yang jelas

Selasa, 29 Maret 2011

Yusuf Supendi Anggap Tanda Silang Sebagai Intimidasi


Selasa, 29/03/2011 13:18 WIB
Andri Haryanto - detikNews
                                                              Yusuf Supendi (kanan).

Jakarta - Yusuf Supendi menilai tanda silang merah yang tiba-tiba tertoreh di bagian depan kediaman, sebagai sesuatu yang serius. Dia menilainya sebagai bentuk intimidasi pihak yang tidak ingin dirinya membongkar aksi pelanggaran pidana elit politisi PKS.

"Salah satu ancamannnya untuk mengosongkan rumah dan diberi tanda silang merah," ujar Kuasa Hukum Yusuf, Ahmad Rifai, di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Selasa (29/3/2011).

Rifai tidak menyebutkan secara detail siapa yang mengancam Yusuf. Namun dugaan kuat, ancaman itu datang dari petinggi PKS yang sedang bermasalah dengan politisi senior pendiri Partai Keadilan (PKS) tersebut.

Menurut Rifai, kliennya melaporkan sejumlah petinggi PKS melalui 3 jalur. Yaitu dugaan tindak pidana korupsinya, tindak pidana umum dan tindakan melawan hukum.

Terkait rencana melakukan gugatan ke MK, lanjut Rifai, pihaknya masih akan mempelajari dokumen dan dasar gugatan. "Kan kala di MK ada dua, sengketa pemilu dan kedua pembubaran partai. Bagamana formatnya, nanti kita bicarakan," imbuhnya.


(ahy/lh)

Sumber: http://www.detiknews.com/read/2011/03/29/131801/1603638/10/yusuf-supendi-anggap-tanda-silang-sebagai-intimidasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar